Minggu, 27 September 2015

Selamat Datang :)

Hai.. Semangat Pagi kawan-kawan blogger , Kali ini kalian semua sedang berada di blog milik saya (Bundanya Kak Zhafran) :) blog ini sengaja saya buat KHUSUS untuk menyajikan kreasi #Nuggetsayur yang saya buat /produksi sendiri. Kenapa saya membuat #Nuggetsayur? alasan pertama nya adalah karena ingin mengajarkan Kak Zhafran untuk selalu cinta sama yang namanya sayur. Karena sejak bayi, anak saya ini suka milih-milih makanan. :) Sengaja sayur yang saya pilih ini saya bentuk dengan olahan makanan lain daripada yang lain. Dan ketemu deh, ide untuk membuat #Nuggetsayur ini. Nuggetsayur yang saya buat ini bukan sembarang nugget ya. Saya sengaja membuatnya dg racikan bahan-bahan dasar dan tanpa bahan pengawet maupun vetsin . Kenapa? karena saya ingin makanan yang masuk ke perut anak saya benar-benar sehat. uji coba pertama , setahun yang lalu... saya coba membuat pertama hanya untuk keluarga kecil saya. Testimoni pertama muncul dari anak saya yaitu Kak Zhafran kemudian suami saya. Alhamdulilah, lidah mereka cocok dan memberikan testimoni yang luar biasa shg membuat saya ingin mencoba untuk menjual hasil nugget buatan saya ini. dan Alhamdulilah...dari mulai tetangga, temen ex sekolah , temen dumay (dunia maya) dan juga temen kantor pada pesen dan bilang Enaaaaaaaaak :) senang itu memang tidak dipungkiri, namun perasaan yang paling saya rasakan adl merasakan kepuasan yang tidak bisa tergambarkan saat diri saya pribadi bisa menyumbangkan karya dalam sebuah makanan yang sehat dan halal buat orang lain itu loh yang gak bs sy lupakan . Makanan sehat adalah awal dari tubuh dan pikiran yang sehat. Kesehatan adalah inti dari semua kebahagian. Jadi...kalo mau bahagia, ya harus sehat dong ya ? :) dan supaya sehat, tentunya salahsatunya harus mengkonsumsi makanan makanan yang sehat . Mari makan sehat dan berbahagia bersama kami. Salam hangat, Sari Bunda Kak Zhafran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar